Monday, June 10, 2013

IND recap Gu Family Book ep 19

Gu Family Book ep 19 adalah waktu untuk Kang Chi berurusan dengan kedua orangtua.nya dengan masing masing permasalahan yang berbeda
Cerita pada episode 19 dimulai dengan mengisahkan kembali tentang cerita Seo Hwa yang menyerang Mr. Jo pada 20 tahun yang lalu. Pada saat itu juga, Mr. Jo memiliki tamu jepang yang menyaksikan segalanya yang terjadi. Setelah penjaga mengawal Mr. Jo pergi, tamu Jepang tersebut memeriksa keadaan Seo Hwa dan mengkonfirmasi kematiannya. Kemudian, tamu jepang tersebut mengirim beberapa orang untuk membawa badan Seo hwa pada malam hari. Ia mengetahui dari awal bahwa Seo Hwa belum meninggal.
guga19_002
Kembali kemasa kini. Kang Chi jatuh pingsan.

Gisaeng Cheon menginterogasi pembantu Cheong Jo. kemudian ia mengirim berita pad Mr. Dam, dan dengan segera berita tersebut smapai ketelinga Geon, Yeo Wool, dan Cheong Jo. Dengan penuh emosi, Yeo Wool berkeinginan pergi untuk menyelamatkan Kang Chi. Geon Mencoba untuk membuatnya tetap tinggal, serta Cheong Jo berkata bahwa ia mendengar jika ibu Kang Chi masih hidup, sehingga dapat menekan amarah Yeo Wool.
Mr. Jo coba menekan Ja Hong Myong. Ja Hong Myong tidak terima atas perlakuan Mr. Jo terhadap kang Chi dengan berkata bahwa yang ia butuhkan hanya peta bukan semacam penyiksaan yang telah dilakukan Mr. Jo, jadi seharusnya Mr. Jo hanya melaksanakan perintah untuk membawa peta yang hilang!, Seo Hwa (Ja Hong Myong) mencoba menekan emosinya di depan Mr. Jo, namun berubah gemetar saat ia sendiri berada dalam kamarnya, dan ia memikirkan Kang Chi.
guga19_003
Kemudian Mr.jo melanjutkan interogasinya terhadap kang Chi. kemudian Mr. Jo memberitahu Kang Chi tentang ibunya Yoon Seo Hwa. Kang Chi Menjadi lebih emosional akibat pembicaraan tentang ibunya.
Gisaeng Cheon bekerjasama dengan Tae Seo untuk menyelamatkan Kang Chi. Ia memberi sesuatu kepada Tae Seo, sebuah pill yang akan membantu memulihkan kondisi Kang Chi.
Yeo Wool Kembali berubah pada kostum awalnya untuk menyelamatkan Kang Chi. Ia menjelaskan pada para pelatih apa ari  Kang Chi bagi dirinya dan alasan mengapa ia harus menyelamatkan Kang Chi. Yeo wool pergi ke desa untuk menemukan anggota preman Ma bong Cheol untuk membantunya.
Mr. choi pergi ke ruangan diaman Kang Chi Berada. Tugasnya untuk mengirimkan makanan bagi penjaga serta makanan untuk Kang Chi tentunya. Para penjaga membuang makanan ke lantai dan Mr. Choi membantu membersihkan nasi dan memberikan Kang Chi pill. Tetapi saat Kang Chi akan memakannya, para penjaga membuang nasi lagi.
Setelah berbicara dengan Seo Hwa, Mr. Jo bertemu dengan tamu yang tak diundang: preman desa. Saat para gang desa melakukan protes dialapangan, Yeo Wool pergi menyelamatkan Kang Chi. Saat ia  bertarung dengan para penjaga, Kang Chi berusaha untuk mendapatkan dan meminum pill yang diberikan oleh Mr. Choi. Mr. Jo yang sibuk dengan para anggota gang, tiba-tiba merasakan hal yang mencurigakan. ia pergi ke gudang tempat Kang Chi disekap dan menemukan Yeo Wool disana. Setelah mengalahkan pemimpin gang, meraka tidak mengetahaui bahwa Kang Chi telah berhasil meminum pill.

guga19_005
Mr. Jo memperlihatkan sisi monster dari Kang chi kepada publik. Mr. Choi memohon pada Mr. Jo untuk memaafkan kang Chi. tentu saja, Mr. jo bukan merupakan orang yang memiliki rasa belas kasihan. anak buah Mr. Jo mengalahkan Mr. Choi yang membuat Kang Chi semakin marah. Ia mencoba untu k membuat dirinya lepas dari jeratan rantai yang mengikatnya dan berencana bertarung melawan penjaga. Ia ingi menyerang Mr. jo, namun tiba2 samurai Jepang muncul, dan Seo hwa muncull dengan menggunakan Hanbook bukan Kimono. Kang Chi pingsan lagi. mr Jo memerintahkan untuk membunuh Kang Chi, namun, kali ini Seo Hwa tidak bisa tinggal diam. Ia menyerah dan mengungkapkan identitasnya  sebagai Yoon Seo Hwa yang ia kenal 20 tahun yang lalu....
guga19_004
Mr. dam dan Mr. lee mendapatkan kekhawatiran lain terkait Kang Chi: Wol Ryeong. Mr. Dam mengetahaui dari paranaormal jika satu-satunya ornag yang dapat membunuh Wool Ryeong adalah Choi Kang Chi
Seo Hwa membawa Kang Chi untuk diobati. Mr Choi berbagi cerita tentang Kang Chi yang telah banyak dilewatkan oleh Seo Hwa. Ia berkata seseorang yang benar2 seperti ayah bagi Kang Chi adalah mr. Park. Namun Seo Hwa berkata ia tidak ingin mendengar cerita tentang Kang Chi lagi, karena ia telah mengubur memori tantang Kang Chi dalam dalam, dan rupanya Kang Chi mendengar percakapan tersebut.
guga19_001a
tiba waktunya Seo Hwa membuat kesepakatan yang ia buat dengan Tae Seo. Yang ia inginkan adalah untuk mengkhianati Joseon, namun Tae Seo menentang dan Tae Seo pun tak punya pilihan lain. ia mengingatkan Tae Seo atas apa yang telah diberikan negara kepadanya?, ayahnya meninggal karan keadilan mengkhianatinya, adiknya menjadi gisaeng, hidupnya bagai sampah,"jadi apa yang telah negara berikan kepadamu???" ia berbagi cerita yang sama dengan Tae Seo
guga19_007
Kang Chi telah merasa lebih baik secara fisik, namun tidak secara psycology, dan semstinya ia merasa harus keluar. ia bertemu dengan Seo Hwa di halaman. "Apakah kamu mau pergi sekarang?", ia menjawab Seo Hwa "ya" kemudian pergi, saat Kang Chi hampir sampai didepan pagar, ia kembali
guga19_006
"hmmmmmm............",,,"Apakah kau sangat membenciku?", ia bertanya."kau membuangku seperti itu, yah aku hanya penasaran dan hanya ingin menanyakan hal itu" ia melihat ibunya kehabisan kata2, dan ia berkata "jangan dipikirkan, aku permisi", ia pergi, Seo hwa jatuh dan menangis dalam kesendiriran.
guga19_001
di rumah gisaeng, Cheong Jo menemukan cara untuk membala perlakuan wol san terhadap Kang Chi dan ia juga memperingatkan pembantunya, jika ia tidak akan mengampuni siapapun yang melawannya
Sementara Kang Chi pergi, Yeo Wool dan para anggota gang masih disekap dalam gudang. Kang Chi datang untuk menyelamatkan mereka. dan tentunya Kang Chi menyelamatkan Yeo Wool terlebih dahulu. "Apa yang terjadi Kang Chi?" tanya Yeo Wool saat mereka berpelukkan. "tidak ada...aku hanya ingin memelukmu"
Kang Chi dan Yeo Wool disambut oleh Geon dan para pendekar junior. Meraka makan malam bersama dengan para master. Saat semua orang berbahagia, Kang Chi tidak dapat sepenuhnya bahagia. Pada awalnya hanya Yeo wool yang menyadari, namun akhirnya semua orang meneteskan air mata. tentunya Kang Chi berkata hal ini akibat makanannya yang terlalu enak, tapi tiap orang mengetahui kebenarannya.
Kang Chi menyelesaikan tugasnya dari gisaeng Cheon dan pergi ke Geon. Ia berkata ia tahu bahwa ia adalah satu-satunya yang dapat mengatasi ayahnya.
Mr jo menemukan kejanggalan pada penjaga. Ninja datang menggunakan pendang menuju ke arahnya, tetapi tiba2 ada percikkan darah.
guga19_008
Wol ryeong berdiri di depan penginapan
Yeo Wool mengunjung i Seo Hwa, ia berdiskusi tentang Kang Chi
Ketiak Kang Chi dan geon barada di halaman, mereka bertemu dengan Mr.Dam,.  ia menyuruh Kang Chi untuk melepas gelangnya dan bertarung dengan Mr. Dam. Mr Dam telah menunjukkan pedangnya pada Kang Chi dan siap bertarung
Translate Indonesia: daanishazra.blogspot.com

No comments:

Post a Comment